Princess Hours (Goong)

Princess Hours menjadi salah satu dramayang paling populer  MBC tahun 2006.  Secara keseluruhan, acara itu drama yang paling populer sepuluh tahun 2006, menurut TNS Media. Karena keberhasilan musim pertama, musim kedua akan dihasilkan, suatu kejadian langka dalam industri televisi Korea.  Namun, ada kontroversi tentang siapa yang memiliki hak untuk membuat sekuel, dan sebagai hasilnya, dua pihak yang terpisah direncanakan musim yang berbeda. Namun, kelanjutannya, Goong 2 tidak akan diproduksi lagi karena penarikan dari dua aktor utama.

Joo Ji Hoon (주지훈) sebagai Lee Shin

Shin adalah seorang putra mahkota dari sebuah kerajaan di korea. Sebagai putra mahkota, tentu ia tidak bisa bergaul, berpakaian, dan bertingkah laku sembarangan. Bahkan tidak boleh mempunyai pasangan yang sembarangan pula. Tapi berkat janji yang di buat kakeknya pada seorang kakek-kakek yang menyelamatkan nyawanya, ia bisa bertemu dengan Chae Kyong. Semenjak saat itu banyak kekocakan yang terjadi, hingga cinta menghampiri mereka berdua.

Yoon Eun Hye (윤은혜) sebagai Shin Chae-kyeong

Chae Kyong adalah seorang gadis miskin yang tiba-tinba populer da terkenal akibat perjodohannya dengan Shin, sang Putra Mahkota. Awalnya ia benar-benar menolak perjodoha ini, namun ternyata cinta datang lebih dulu padanya untuk Shin. Meski dibuat bingung dengan perhatian-perhatian yang diberi oleh     ,tetapi akhirnya Shin dapat menyakinkan dirinya bahwa mereka adalah cinta sejati.

Kim Jeong Hoon (김정훈) sebagai Lee Yool

Ayah yang meninggal di usia kecil dan hilangnya tahta putra mahkota, membuat Lee Yool semakin menyimpan benci pada Shin. Dan tiba saat ia juga mencintai gadis yang sama dengan Shin, ia harus berusaha keras menghilangkan cinta Chae Kyong pada Shin yang sering berlaku kasar padanya. Lee Yool Berusaha tetap sportif dalam bersaing mendapatkan Chae Kyong. Namun, cinta membuatnya harus merelakan Chae Kyong.

Song Ji-Hyo (송지효) sebagai Min Hyo-rin

Sekolah yang sama, club yang sama, dan teman yang sama membuat Min Hyo-rin sangat dekat dengan Shin. Sebagai cinta pertama Shin, Min Hyo-rin tidak mau melepaskan Shin begitu saja. Meski perjodohan Shin dan Chae Kyong sudah di depan mata. Semua dilakukannya, termasuk dengan percobaan bunuh diri untuk menarik perhatian Shin kembali. Waktu membiarkan cinta Shin pergi begitu saja darinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rated

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: